Apakah anda suka badut?

apakah anda suka badut?, badut karakter, badut maskot, badut buaya
Anda suka badut?
APAKAH ANDA SUKA BADUT? Badut .... adalah sosok seorang yang mengenakan busana atau kostum lucu dilengkapi dengan berbagai aksesoris dan make up yang menor. Bibirnya dihiasi dengan lipstik tebal, pada bagian hidung terdapat bentuk bulat berwarna warni, rambutnya menggunakan wigg alias rambut palsu. Sekilas penampilan badut ini memang sangat aneh namun lucu sehingga bila tampil di khalayak ramai akan sangat mengundang perhatian umum.

Badut dirancang dan diciptakan dengan tujuan untuk menghibur orang sehingga kostum yang digunakan pun sangat aneh dan terkesan menarik perhatian publik. Tingkah badut juga sangat konyol, menggelikan dan sangat menggelitik. Orang yang mengenakan kostum badut dituntut untuk bisa melucu dan menghibur. Sekarang ini eksistensi badut lumayan banyak diminati oelh masyarakat indonesia khususnya kalangan menengah ke atas sebagai media hiburan. Biasanya badut akan disewa untuk memeriahkan pesta ulang tahun anak-anak atau acara sekolah dan event-event tertentu ... rasanya kurang seru bila suatu pesta ulang tahun tidak dilengkapi badut. Badut yang seperti ini dinamakan badut ultah atau badut ulang tahun! Bagaimana sekarang apakah anda suka badut?

Bisnis badut di indonesia kian merebak, Pengusaha badut tidak hanya menjual jasa badut atau menyewakan saja seperti badut panggilan ulang tahun. Lebih jauh lagi mereka mengembangkan usaha seninya ini dengan membuat kostum badut dengan berbagai karakter dan maskot! Kostum badut ini mereka lempar ke pasaran dengan kisaran harga mulai dari Rp. 1.500.000,- (karakter) hingga Rp. 2.600.000,- (maskot).Hasilnya pun cukup mengagumkan dan mendapat respon yang bagus dari masyarakat kita ini, sepertinya geliat hiburan & entertainment menjadi salah satu hal yang sangat signifikan yang tak bisa ditinggalkan di negeri ini.

Saya tidak tahu berapa persen orang di muka bumi ini yang menyukai dan tidak suka badut! mungkin 60% menyukai badut dan sisanya 40% tidak suka bahkan ketakutan ketika melihat badut. Tidak semua orang suka badut loh ... beberapa orang akan sangat ketakutan bahkan phobia ketika melihat badut, Phobia badut sudah menjadi fenomena yang serius! ada  beberapa penelitian yang mengungkapkan fakta bahwa tidak sedikit dari anak-anaka bahkan dewasa yang phobia akan badut. Fenomena akan phobia badut ini sangat disayangkan sekali ... karena badut seharusnya menjadikan tontonan yang bisa menghibur orang banyak bukannya menjadi momok bagi yang melihat karena sesuai dengan sejarah dan Eksistensi badut bahwa badut dirancang dan diciptakan untuk menghibur! Namun mereka yang Phobia badut tidak bisa disalahkan dan juga dibenarkan ...karena mungkin itu terjadi dikarenaka faktor psikologis bawaan atau trauma masa lalu terhadap benda tertentu atau mungkin juga karena anak-anak yang takut melihat badut itu karena seringkali ditakut takuti oleh orang tua/dewasa ketika melihat badut sehingga menanamkan rasa trauma terhadap badut pada mental dan psikologisnya. Nah sekarang pertanyaannya adalah "APAKAH ANDA SUKA BADUT ATAU PHOBIA BADUT?????

Related product you might see:

Share this product :
 
Fantasy Ceria : Associated with Badutbandung.web.id

Copyright © 2011. Fantasy Ceria - Kostum BADUT Bandung - All Rights Reserved
Thanks to Gambar Badut Mas Template Badut Bandug
Proudly powered by Blogger