Badut Ultah Bandung

Badut Ultah Bandung 

 badut ulang tahun merupakan salah satu jasa entertainment dari www.fantasyceria.blogspot.com tapi mohon maaf ya karena jasa badut ultah bandung ini hanya berlaku untuk warga kota kembang Bandung, bagi yang ingin mengadakan ultah diluar kota bandung ... silahkan agar melakukan negoisasi dulu dengan pihak kami karena pastinya tarifnya pun berbeda loh!
Jasa Badut ultah bandung ini meliputi acara ulang tahun anak, acara sekolah anak/dewasa, promo ultah perusahaan dan kegiatan event hiburan lainnya. Baiklah kami akan jelaskan paket dari badut ultah bandung ini dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Tarif Rp. 650.000,-
2. Badut MC yang akan memandu acara dengan selingan 1-2 macam sulap untuk anak-anak
3. Badut karakter sialhkan anda tentukan badut karakter apa yang disukai oleh anak-anak anda, tapi harus konfirmasi dulu ke team kami agar dicek keberadaanya dan dipersiapkan
4. Tarif diatas sudah kami paket, Meskipun pemesanan hanya untuk 1 badut tarif tidak akan berubah tetap sama
5. Customer memberitahukan terlebih dahulu tanggal dan waktu acara ultah kepada pihak kami agar disesuaikan dan tidak bentrok dengan jadwal yang lainnya.
6. Customer memberikan DP (down payment) sebelum hari H yang ditentukan, DP ini sebagai jaminan jika pihak customer membatalkan acara maka DP tidak akan dikembalikan.

Badut Ultah Bandung adalah team yang sudah terlatih dan biasa mengisi event-event hiburan untuk beberapa perusahaan jadi anda tidak usah khawatir ... badut ultah bandung akan memeriahkan acara anda dan mengocok perut para penonton dengan berbagai trick dan tingkah konyol serta lucu dari badut kami .... pokoknya acara pasti meriah dech dengan badut ultah bandung yang menjadi satu-satunya team sanggar badut terpercaya dan terkemuka di kota bandung.

Bagaimana dengan ketentuan diatas apakah anda sekarang tertarik dengan badut ultah bandung? mangga kangge urang bandung yang berminat untuk mengadakan pesta ultah agar menghubungi pihak kami untuk melakukan komunikasi terlebih dahulu. Ok Sekian dulu persembahan dari kami team BADUT ULTAH BANDUNG..... HAPPY BIRTHDAY!

Badut Ultah Bandung, badut pesta, badut ulang tahun, badut panggilan
Badut Ultah Bandung

Related product you might see:

Share this product :
 
Fantasy Ceria : Associated with Badutbandung.web.id

Copyright © 2011. Fantasy Ceria - Kostum BADUT Bandung - All Rights Reserved
Thanks to Gambar Badut Mas Template Badut Bandug
Proudly powered by Blogger