Jual Badut Maskot Harga Kompetitif

Jual Badut Maskot Harga Kompetitif

Fantasyceria.blogspot.com menjual badut maskot dengan harga minimal Rp. 2.600.000,- harga tersebut adalah harga dasar karena pembuatan badut maskot ini dihitung berdasarkan tingkat kerumitan bentuk, gambar atau design yang diberikan customer. Pembuatan badut maskot atau badut perusahaan ini memakan waktu paling cepat 7-10 hari dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Customer Membayar DP (down payment) Pengerjaan order terhitung sejak DP kami terima sebesar 50% dari harga yang telah ditentukan
  2. Customer menyerahkan gambar,design atau bentuk badut dengan mengirimkannya ke alamat email fantasyceria@gmail.com. Jika customer belum mempunyai gambar, design atau bentuk sendiri dapat diserahkan kepada kami langsung. Contoh anda ingin membuat Maskot Bola tapi anda sendiri belum mempunyai ide akan seperti apa bentuknya ... maka piihak kami siap menghandle semua ini.
  3. Customer menyelesaikan sisa pembayaran setelah order selesai kami kerjakan, badut akan segera kami kirim segera setelah pihak anda menyelesaikan sisa pembayaran
  4. Untuk wilayah JABOTABEK Shipment/Pengiriman via Travel Jasa pengiriman seperti cipaganti, baraya travel atau trans city. Dengan estimasi waktu pengiriman sekitar 4-5 jam sampai pool kota tujuan. Jika barang ingin langsung sampai rumah dikenakan biaya tambahan (kordinasi dengan travel bersangkutan)
  5. Untuk kenyamanan anda bisa meminta pihak kami agar mengirimkan foto badut yang selesai dikerjakan via email sebelum badut kami kirimkan.
Demikian ketentuan untuk pembuatan badut maskot, mohon diperhatikan dan dipahami secara seksama. Silahkan membaca definisi tentang badut maskot jika belum paham. Tidak sekedar menjual badut maskot tapi kami juga menjual badut karakter yang sudah ready stock. Untuk harga dan definisi tentang badut karakter silahkan baca badut karakter.
Jual Badut Maskot,Fantasy Ceria Jual Badut karakter, badut Ready Stock, terima pesanan pembuatan badut maskot perusahaan

Related product you might see:

Share this product :
 
Fantasy Ceria : Associated with Badutbandung.web.id

Copyright © 2011. Fantasy Ceria - Kostum BADUT Bandung - All Rights Reserved
Thanks to Gambar Badut Mas Template Badut Bandug
Proudly powered by Blogger