Info Harga Kostum Badut - Karakter dan Maskot

Berapa rupiah yang harus dirogoh dari saku anda demi mendapatkan kostum badut? Apakah benar sesuatu yang berkaitan dengan entertaint hiburan selalu mahal? Jangan tertipu oleh harga tapi dahulukan mutu dan kualitas meski pengalaman selalu membuktikan bahwa harga seringkali menentukan kualitas

Info Harga Kostum Badut Karakter

Kostum badut karakter harganya memang lebih murah karena sudah ready stock tersedia pada pihak penjual bahkan yang lebih menguntungkan customer bisa memilih karakter yang telah disediakan. Silahkan baca keterangan tentang 'badut karakter' bagi pembaca yang belum faham tentang definisi kostum yang satu ini. Harga kostum badut karakter hanya berkisar Rp. 1.600.000,- saja itu sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah jabodetabek. Kostum ini selalu diproduksi ulang setiap saat demi memenuhi permintaan customer dan selalu mengikuti perkembangan pasar agar selalu update untuk menciptakan karakter terkini yang sedang banyak diminati seperti beberapa karakter yang sedang banyak diminati saat ini diantaranya adalah shaun the sheep, angry bird dan barney.

Info Harga Kostum Badut Maskot (gambar dari customer)

Berbicara tentang maskot sebenarnya agak sedikit kesulitan karena biasanya harga akan ditentukan setelah pihak pembuat kostum melihat gambar yang akan dibuat tapi yang jelas harga kostum badut maskot jauh lebih mahal dibandingkan harga karakter karena harga akan ditentukan oleh tingkat kerumitan gambar dan bentuk. Standard harga yang diberikan oleh fantasy ceria adalah Rp. 2.600.000,- saja harga tersebut bisa kurang ataupun lebih akan dikondisikan setelah gambar dari customer kami terima. Sekarang mungkin anda sedikitnya mengerti mengapa harga kostum badut karakter lebih murah dibandingkan maskot karena tidak mudah membuat sesuatu yang berdasarkan imaginasi orang lain tentunya. Pengalaman kami yang telah membuat ratusan maskot untuk berbagai perusahaan di indonesia menjadikan modal utama untuk mutu dan kualitas serta kepercayaan dari customer, mungkin hanya sampai sini informasi tentang info harga kostum badut maskot (gambar dari customer)

harga karakter lebih murah dibandingkan maskot badut

Related product you might see:

Share this product :
 
Fantasy Ceria : Associated with Badutbandung.web.id

Copyright © 2011. Fantasy Ceria - Kostum BADUT Bandung - All Rights Reserved
Thanks to Gambar Badut Mas Template Badut Bandug
Proudly powered by Blogger